Breaking

Selamat Datang || Informasi Pendidikan Menengah

Tuesday, August 15, 2017

Download Buku Bahan Ajar Simulasi dan Komunikasi Digital 2017


Informasi Pendidikan Menengah - Sekolah Menengah Kejuruan bertujuan membekali siswanya dengan keterampilan kejuruan untuk mengatasi masalah. Dengan demikian, sejak awal siswa SMK harus mendudukkan dirinya sebagai bagian dari solusi, bukan bagian dari masalah.

Dalam hampir seluruh bagian hidupnya, manusia tidak pernah mampu melepaskan diri dari kegiatan berinteraksi dengan manusia lainnya. Hal itu terjadi karena manusia adalah makhluk sosial yang harus tetap berhubungan dengan manusia lain, dan setiap manusia memiliki keterbatasan. Setiap manusia tidak dapat diukur sama pengetahuan dan keterampilannya. Dalam tata kehidupan manusia, masing-masing selalu berusaha mengisi kerja sama dengan orang lain menggunakan pengetahuan dan keterampilannya. Manusia yang berguna adalah mereka yang mampu memanfaatkan pengetahuan dan keterampilan yang dimilikinya untuk menyelesaikan masalahnya sendiri atau untuk membantu menyelesaikan masalah orang lain. (Baca Juga : Download KI KD SMK 2017)

Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi Digital merupakan mata pelajaran yang terintegrasi dengan mata pelajaran produktif pada kompetensi keahlian di SMK. Maka dari itu penerapan mata pelajaran simulasi dan komunikasi digital harus mengarah pada kompetensi keahlian yang ada. Untuk itu disini saya akan menyampaikan materi simulasi dan komunikasi digital, dengan harapan dapat membantu bapak/ ibu guru dalam proses pembelajaran. Silahkan bisa mendownload materi bahan ajar simdig
Disini

No comments: